Rpp K13 Smp Kelas 8 Bahasa Inggris
rpp bahasa inggris kelas 8 ktsp dan k13
1. rpp bahasa inggris kelas 8 ktsp dan k13
RPP bahasa Inggris KTSP kelas 8, bisa di download disini:
http://forumgurunusantara.blogspot.my/2015/05/download-rpp-bahasa-inggris-kelas-8.html
Yang K13 bisa didownload disini:
http://www.downloadrpp.com/2015/12/download-rpp-kurikulum-nasional-bahasa_47.html
2. bahasa inggris kelas 8 smp KTSP K13 halaman 28
Jawaban:
Nggak ada gambarnya
Penjelasan:
maaf nggak bisa jawab soalnya nggak ada.
3. bahasa inggris kelas 8 k13
low:
lower
lowest
old:
older
oldest
Interesting:
more interesting
the most interesting
Young:
younger
youngest
poisonous:
more poisonous
the most poisonous
fast:
faster
fastest
wonder:
more wonder
the most wonder
(ragu ragu)
crazy:
crazier
craziest
lazy:
lazier
laziest
clean:
cleaner
cleanest
4. ada yang punya rpp dan silabus bahasainggris smk kelas 11 k13?
gak punyya.... tulis saja soalnya insyaa Allah aku bisa bantu
5. Jawaban bahasa inggris hal 105 kelas 8 semester 2 k13
Jawaban:
A
Penjelasan:
karena di a terdapat jawabannya
6. contoh rpp seni budaya kelas 8 semester ganjil k13
Jawaban:
dengan seni budaya
Penjelasan:
mana soall nya
7. bahasa indonesia kelas 8 smp k13 halaman 170 kegiatan 6.6
Buku Paket Halaman 170 Kelas 8Pembahasan
Langsung ke intinya aja ya :)
A. Pasangkanlah!
Sebab termasuk konjungsi kausalitas karena memiliki persamaan arti dengan karena. Contoh kalimat; Kini ia dibenci orang sebab perbuatannya yang sering mengadu dombakan orang.Hendaknya termasuk rekomendasi (saran) karena memiliki persamaan arti dengan sebaiknya. Contoh kalimat; Bapak baru saja tiba, hendaknya bapak minum teh dan berbincang-bincang santai bersama kami.Semenjak termasuk kata depan penanda waktu karena memiliki persamaan arti dengan dari, sejak. Contoh kalimat; Semenjak menjadi ketua kelompok, Tian yang dulunya ramah kini bossy.Kemudian termasuk konjungsi temporal (bersifat waktu), lebih rincinya temporal sederajat. Contoh kalimat; Kulihat sebuah mobil melaju kencang di jalan raya, kemudian berbelok ke arah gang kecil. Yaitu termasuk konjungsi penerang. Contoh kalimat; Laptop Yani dipinjam oleh temannya yaitu Popo sejak kemarin siang.B. Contohkanlah!
Akhirnya termasuk konjungsi (kata hubung) penegas. Contoh kata; Sekian lama aku berkorban untuknya, akhirnya ia mulai membuka hatinya untukku.Bahwa termasuk konjungsi penjelas. Contoh kata; Ibu tergesa-gesa pulang dengan sepedanya, lalu ia menghampiriku dan berkata bahwa ayah akan segera pulang dari peperangan.Hendaknya termasuk kata saran/rekomendasi. Hendaknya sama dengan sebaiknya. Contoh kata; Bapak baru saja tiba, hendaknya bapak minum teh dan berbincang-bincang santai bersama kami.Lalu termasuk konjungsi temporal. Contoh kata; Anda pura-pura menjadi orang gila, alihkan perhatian mereka, lalu kami akan menyelinap masuk selama itu.Karena termasuk konjungsi kausalitas (sebab-akibat). Contoh kata; Anak anda melakukan penyimpangan sosial, karena itu kami terpaksa mengeluarkannya dari sekolah.C. Contohkanlah!
Sebab adalah hal yang membuat terjadinya sesuatu. Contoh kalimatnya ada di atas ya :)Penyebab, kata dasarnya sebab. Berarti yang menyebabkan. Contoh kalimat; Rindu adalah penyebab seorang manusia galau.Penyebabnya berarti yang menyebabkan. Sama seperti yang atas. Contoh kalimat; Diduga seorang anak meninggal, penyebabnya adalah stres berkepanjangan.Penyebaban bukan kalimat baku, jadinya gak ada artinya yaa :)Menyebabkan berarti sesuatu yang menjadi sebab. Contoh kalimat; Berlama-lama di depan layar komputer akan menyebabkan mata rusak.Disebabkan sama artinya yang atas, tapi ini pasif alias lampau. Contoh kalimat; Stres pada anak sekolah disebabkan oleh jadwal sekolah yang terlalu padat.Oleh sebab itu sama artinya dengan oleh karena itu, merupakan konjungsi antar kalimat. Contoh kalimat; Putra kami melakukan banyak sekali pelanggaran, oleh sebab itu, kami memohon sebesar-besarnya dan berusaha agar hal itu tidak terulang lagi.Pelajari lebih lanjut
Arti kata sebab, dkk
brainly.co.id/tugas/13931677
°ω° °ω° °ω° °ω° °ω°
Detil jawabanMata pelajaran: Bahasa Indonesia
Kata kunci: konjungsi
Kelas: 8 SMP
Kode soal: 1
Kode kategori: 8.1
#OptiTeamCompetition
8. Rpp bahasa inggris kelas 5 sd tentang transportasi
English LPP class 5 sd about transportation
9. kunci jawaban buku bahasa Inggris kelas 8 K13 halaman 129
Degree of Comparison
2. Tasia is saying that the pencil case is smaller than the purse, but the purse is bigger than the pencil case.
3. According to Dwi, roses are prettier than other flowers.
4. Max wants to sit on the bench under the tree because it is shadier there.
5. According to Erman, the book ‘Malin Kundang’ is better than the film.
6. Yuni is saying that Edo is smarter than the other students.
PembahasanComparative digunakan untuk membandingkan dua buah objek, yang salah satu objeknya memiliki sifat "lebih" dari objek lainnya.
Contoh: fast > faster (cepat > lebih cepat)
Superlative digunakan untuk menyatakan satu objek yang memiliki sifat “paling” jika di bandingan dengan objek lainnya.
Contoh: fast > the fastest (cepat > paling cepat)
Namun, ada beberapa kata sifat yang memiliki sifat ireguler. Untuk kata-kata tersebut maka kalian harus sedikit menghafalkan bentuk comparative dan superlativenya. Beberapa kata sifat itu adalah:
Well - better - bestBadly - worse - worstLittle - less - leastMuch - more - mostFar - further - furthestNah, untuk kata-kata dengan dua, tiga atau lebih syllables (suku kata), kita menggunakan more untuk membandingkan secara comparative dan menggunakan most untuk superlative.
Contohnya seperti kata-kata berikut:
Thoughtful (2 syllables) => Thought + ful menjadi more thoughtful/the most thoughtfulIntelligent (4 syllables) => In + tel + li + gent menjadi more intelligent dan the most intelligentPelajari lebih lanjut tentang comparative dan superlative degree:Daftar kata comparative brainly.co.id/tugas/17457417
Kalimat comparative brainly.co.id/tugas/17491603
Daftar kata superlative brainly.co.id/tugas/13726028
_____________________________Detil JawabanKelas : SMP kelas VII
Mapel : Bahasa Inggris
Kategori : Comparative and superlative
Kata kunci : Adjectives
10. contoh rpp ipa k13 Sd kelas 3
RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP)
Mata Pelajaran : Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)
Kelas/Semester : III (tiga) / 1 (satu)
Alokasi Waktu : 2 X 35 menit
A. Standar Kompetensi
1. Memahami ciri-ciri dan kebutuhan makhluk hidup serta hal-hal yang mempengaruhi perubahan pada makhluk hidup.
B. Kompetensi Dasar
1.1 Mengidentifikasi ciri-ciri dan kebutuhan makhluk hidup.
C. Indikator
1. Menyebutkan 6 ciri-ciri dan kebutuhan makhluk hidup.
2. Menjelaskan 6 ciri-ciri dan kebutuhan makhluk hidup.
3. Menunjukkan gambar yang termasuk ke dalam ciri-ciri dan kebutuhan makhluk hidup.
D. Tujuan Pembelajaran
1. Melalui bermain peran, siswa dapatmenyebutkan 6 ciri-ciri dan kebutuhan makhluk hidup.
2. Melalui tanya jawab, siswa dapatmenjelaskan 6 ciri-ciri dan kebutuhan makhluk hidup.
3. Melalui pengamatan gambar, siswa dapat menunjukkan ciri-ciri dan kebutuhan makhluk hidup.
E. Karakter yang Dikembangkan
1. Disiplin
2. Kerjasama
3. Tanggung jawab
4. Keberanian
5. Jujur
F. Materi Pelajaran
1. Bagian dari ciri-ciri dan kebutuhan makhluk hidup.
2. Pengertian masing-masing dari ciri-ciri dan kebutuhan makhluk hidup.
3. Gambar yang termasuk ke dalam ciri-ciri dan kebutuhan makhluk hidup.
G. Metode Pembelajaran
1. Inkuiri
2. Tanya jawab
3. Ceramah
4. Pemberian tugas
H. Kegiatan Pembelajaran
1. Kegiatan Awal (15% x 70 menit)
a. Guru mengucapkan salam (Melatih disiplin)
b. Mengkondisikan siswa siap belajar ciri-ciri dan kebutuhan makhluk hidup dengan menyiapkan alat tulis (Melatih disiplin dan tanggung jawab)
c. Guru mengajak siswa untuk berdoa dan meminta salah seorang siswa memimpin doa (Melatih disiplin)
d. Guru mengecek kehadiran siswa(Melatih disiplin)
e. Guru melakukan apersepsi sebagai awal komunikasi sebelum melaksanakan pembelajaran inti dengan melakukan tanya jawab mengenai jenis-jenis makhluk hidup. Contoh “Di dunia ini banyak sekali makhluk hidup. Coba kalian sebutkan! Ya, betul. Makhluk hidup meliputi tumbuhan, hewan, dan manusia. Apakah kalian bernapas, makan, dan selalu bergerak? Bagaimana kalau kalian sehari berhenti bernapas dan makan? Apa yang terjadi? Selain bernapas dan makan, makhluk hidup juga tumbuh dan berkembang. Apakah kalian punya adik? Bagaimana adik bayi kalian? Coba kalian perhatikan. Apakah setiap hari adik kalian tumbuh besar? (Melatih motivasi dan menghargai pendapat orang lain)
f. Guru memotivasi belajar siswa dengan menyampaikan tujuan pembelajaran yaitu ciri-ciri dan kebutuhan makhluk hidup (Melatih motivasi)
g. Melakukan penilaian atau evaluasi awal belajar untuk mengetahui
11. Jawaban bahasa inggris hal.178 dan 179 kelas 8 k13 caphter 11
Recount Text
JAWABAN:
The translation of the text:
Page 178
Saudaraku, Rizal, dan aku membuat bangku taman setelah ayahku menebang pohon mangga tua di belakang rumah kami tiga minggu lalu. Kami melihat sepotong kayu besar. Lalu kami punya ide. Kami memberi tahu Ayah bahwa kami ingin membuat bangku taman. Dia setuju dan dia akan membantu kami. Kemudian, dia menggergaji batang menjadi tiga bagian. Diameter 25 cm dan tinggi 25 cm. Setelah itu, Rizal dan aku menggosoknya dengan amplas agar halus. Setelah itu, kami mengeringkannya di bawah sinar matahari selama satu minggu. Ketika mereka kering, kami mengecat mereka, satu hijau, satu merah dan satu biru. Akhirnya, kami mengeringkannya di bawah sinar matahari lagi selama tiga hari.
Page 179
Ya pak. Kami memenangkan kompetisi kelas karena kami bekerja keras. Kepala sekolah mengumumkan kompetisi kelas pada hari Senin dalam upacara bendera. Ketika kami kembali ke ruang kelas, kami menyadari bahwa banyak meja dan kursi sudah tua dan kotor. Beberapa memiliki kaki yang longgar. Di sore hari, kami berbicara dan setuju untuk datang pada hari Sabtu untuk memperbaikinya. Pada hari Sabtu kami masing-masing membawa sesuatu dari rumah seperti sabun, kain, sapu, kain pel, paku, palu, kain lap, dan sebagainya. Kemudian, beberapa dari kami mencuci meja dan kursi. Beberapa memperlengkapi mereka. Beberapa memperbaiki kaki. Sekarang, kami memiliki meja dan kursi baru.
PEMBAHASAN:
Teks di atas termasuk jenis recount text. Recount Text adalah salah satu jenis text dalam bahasa Inggris yang menceritakan kembali tentang kejadian-kejadian atau pengalaman-pengalaman di masa lampau. Tujuan dari Recount Text adalah untuk memberikan informasi atau untuk menghibur pembaca sehingga tidak terdapat konflik.
PELAJARI LEBIH LANJUT:
https://brainly.co.id/tugas/6064282
https://brainly.co.id/tugas/703346
https://brainly.co.id/tugas/2229266
-------------------------------------------------------------------------------
DETAIL JAWABAN:
Kelas : 8
Mata Pelajaran: bahasa Inggris
Bab : 11
Kode: 8.5.11
#AyoBelajar
12. apakah saya bisa mendapatkan RPP mapel bahasa inggris SMP dalam bahasa inggris?
Jawaban:
Can I get a junior high school English lesson plan in English?
Penjelasan:
maaf kalau salah
Jawaban:
bisa
bisa asalkan anda giat belajar bahasa inggris
13. rpp bahasa indonesia dengan meteri membaca permulaan dan lanjutan k13 kelas 4 sd
siswa dapat membaca teks tertulis gara dengan teks.siswa dapat mengidentifikasi isi dari bacaan yg ia baca.siswa dapat menyimpulkan isi dati bacaan yg ia baca
14. Kunci jawaban bahasa Inggris kelas 8 k13 halaman 129
Jawaban:
2. Tasia is saying that the pencil case is MORE BEAUTIFUL the purse, but the PURSE is MORE EXPENSIVE the pencil case
3. according to dwi, roses are MORE BEAUTIFUL other flowers
4. max wants to sit on the bench under the tree because it is MORE COMFORTABLE there
5. according to Erman, the book Malin Kundang is MORE INTERESTING the film
6. Yuni is saying that Edo is MORE DILIGENT bthe other students
maaf y kalau salah btw itu soalnya tergantung sama halaman 127 and 128 dipahami aja sentences nya
15. Bahasa Inggris Kelas 11 K13
Jawaban:
8. D. (itu butik)
9. A. (dia ngajaknya jogging ditaman bukan ngegym jdi yg A)
semoga membantu
Posting Komentar untuk "Rpp K13 Smp Kelas 8 Bahasa Inggris"